Tersenyum adalah aktivitas paling mudah sebenarnya. Namun, tidak semua memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan mudah. Boleh jadi karena karakter atau pembawaan diri seseorang atau memang sedang “malas” melakukannya.

Namun, berbeda jika masih berusia bayi. Apalagi usia bayi yang masih 1 bulan lebih 12 hari. Ya, Salfa dengan usia tersebut sudah menampilkan senyum pertamanya. Senyum pertama Salfa hari ini terlihat sesaat saat bangun dari tidur. Sebagai Bundanya, tentu sangat senang sekali melihat perkembangan Salfa semakin hari semakin baik.

Meskipun masih belum sepenuhnya memberikan respon ketika diajak berbicara, yang terpenting hari ini Salfa sudah bisa tersenyum. Senyum pertama Salfa ini otomatis saya abadikan di kamera. Hehehe… maklum semuanya memang butuh proses hingga Salfa terlahir di tengah keluarga kami. Sangat tidak ingin melewatkan perkembangan demi perkembangan yang dialaminya.

Mau lihat senyum pertama Salfa? Ini nih fotonya… *uppss belum dandan cantik nih, namanya juga baru bangun tidur, hehehe…

Senyum Pertama Salfa

Senyumku Manis, Kan?!

Kalau kamu, mana senyum pertama mu? ^_^